Iboih Beach, Sabang, Weh Island, Aceh.

Iboih Beach, Sabang, Weh Island, Aceh.

Selasa, 11 Maret 2014

This is Me......:-)

Catatan Hati
Selasa, 11 Maret 2014

Bicara masalah nge-blog,dah lama banget sebetulnya pengen punya blog yang terus bisa di-up date. Doyan bacain curhat dan ceritanya banyak orang.Mengambil hikmah dan pelajaran dari perjalanan hidup mereka.Ingin bisa banyak berbagi dan bermanfaat buat banyak orang. Suskses yang katanya sukses bermanfaat :-)

Alhasil setelah tak tau lagi mencari blog lama ku yang entah id dan passwordnya apa, akhirnya keinginan untuk curhat telah mendorongku membuat blog ini, di Oktober 2013, masih dengan nama putrimadona-chandra.blogspot.com hingga akhirnya kemarin di hijrah ke sini.

Sebetulnya di akhir Januari lalu, kantor pun sudah memfasilitasi untuk bisa nge-blog dan berbagi. Link blog ku di sini. Jujur awalnya sempet ciut, lihat temen-temen yang sharingnya ilmu teknik semua. Hahaha..... Setelah timbang sana sini, nekatlah tulisan awal ku yang ngasal jadal jidul aku postingkan dengan setengah mengkeret dan coba-coba.Secara masih blom lagi familiar dengan segala hal yang berhubungan dengan pengaturan blog-nya.

Lalu, memang pada dasarnya suka curhat (wkwkwk) ya udah, mulailah satu demi satu tulisan aku posting ke blog ku itu.Tapi lagi-lagi,dengan hati ketar-ketir. Aku trus mikir,jangan-jangan blog itu diberikan untuk bisa sharing masalah pengajaran dan lain-lain, bukan urusan curhat emak-emak kayak aku ini. Waduh....jadi gelisah dan bingung kan. Tapi aku tetep nekat nulis apa aja yang diriku pengen tulis.

Hingga sampai pada waktu di mana seorang teman men-share link blognya seorang Jihan Davincka . Tulisan-tulisannya menggunggah - menurutku. Lalu mulailah aku menjalani blogwalking. Hingga bertemu dengan blog seorang emak yang berprofesi sama denganku, seorang dosen IPB, Ibu Arin. Aku juga sempat kunjung ke blog yang difasilitasi oleh kampus dimana beliau bekerja. Isinya, macem-macem, menginspirasiku dan menguatkanku, bahwa setiap blog punya karakternya masing-masing. Apapun bisa kita bagi dalam blog, selama itu positif, tidak mengandung unsur SARA, kekerasan, pelecehan dan lain-lain.

So....this is me. Dengan sedikit hal yang baru bisa ku bagi.Ingin bisa berbagi lebih banyak hal. Harus banyak belajar dan menjalin pertemanan yang lebih lebar agar punya wawasan yang luas lagi.Jadi pengen merasakan kesuksesan yang bermanfaat seperti kata Bu Arin,bukan hanya kesuksesan pribadi.....:-)



1 komentar:

Terima kasih sudah mampir di blog ini. Feel free to make any comment yaaa...